Home » , » about me

about me

Fikri Hamdalah | 22.41 | 2komentar

 بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Assalamualaikum wr.. wb...

teriring Salam dan doa bagi kita semua makhluk tuhan Yang Maha Esa, semoga kita sampai saat ini masih diberikan rahmat dan hidahnya serta tetap terjaga dalam Lindungannya.

tidak dapat dipungkiri lagi dengan berkembangnya teknologi saat ini yang semakin canggih, bahwa teknologi dan informasi sudah menjadi suatu kebutuhan pokok.
Informasi dan tegnologi sangat dibutuhkan untuk mendukung kinerja yang lebih maksimal.

Saya selaku admin blog ini ingin memberikan suatu upaya yang sekiranya dapat memudahkan kita dalam mendapatkan informasi mengenai tentang  kumpulan- kumpulan kesehatan  ataupun yang lainya.

Mungkin blog yang saya buat ini masih sangatlah sederhana, akan tetapi saya selaku admin akan mengusahakan agar lebih baik Demi kelengkapan di dalam dunia kesehatan dan lain- lain yang sekiranya bisa mendukung dan memenuhi  kebutuhan anda,

Tujuan :
Saya selaku admin blog ini sangat berharap semoga apa yang ada di dalamnya dapat membantu memberikan jalan keluar bagi problem para pembaca . dan yang paling utama adalah dapat memberikan manfaat bagi para pembaca semuanya.


Tentang saya

Nama  : ita purnamasari
Alamat: sukabumi (jawa barat)
Tanggal Lahir : 16 Agustus 1992
Jenis Kelamin : Perempuan
Agama : Islam
Bahasa : Indonesia


Kontak Saya

Facebook : Tha Purnamasari
Twitter  : @Thaselalusetia
Google+  : -


Share this article :

2 komentar:

lisya auliya mengatakan...

mbak jurusan kesehatan ya ????

Fikri Hamdalah mengatakan...

mbak ita cantik sekali yah

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TIPS SEHAT - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger